Minggu, 06 Desember 2009

Pria Suntik Istri dengan HIV

Senin, 7 Desember 2009 - 12:11 wib
text TEXT SIZE :
Share
Nurfajri Budi Nugroho - Okezone
(Corbis)

AUCKLAND - Seorang pria dengan HIV positif ini mengaku menyuntikkan darahnya ke istri yang tengah tertidur, dan menginfeksinya dengan virus yang dapat menyebabkan AIDS itu.

Diyakini pria itu ingin memberikan penyakit kepada istrinya, sehingga sang istri mau berhubungan seks dengannya lagi. Demikian dikutip dari surat kabar Selandia Baru, Sunday Star-Times, Senin (7/12/2009).

Dokumen pengadilan merinci bagaimana pria berusia 35 tahun itu dua kali menusuk istrinya yang berusia 33 tahun dengan jarum jahit yang telah dicampur darah.

Pria itu mengetahui dirinya mengidap HIV saat melakukan cek kesehatan, namun istri dan anak-anaknya tidak. Si istri mengaku ingin tetap menjaga hubungan demi anak-anak. Namun dia menolak berhubungan badan dengan suaminya karena takut tertular HIV.

Dalam dokumen itu, sang istri menjelaskan pada Mei 2008 dirinya menemukan sebuah luka seperti tersengat pada paha kiri, dan dua hari kemudian dia terbangun dan merasakan hal yang sama di kakinya.

"Saya terbangun, dan saya mengibaskan selimut. Saya melihat suami dan dalam keadaan terbangun."

Si istri bertanya apakah suaminya telah menusuk dirinya, namun dijawab "tidak". Namun si istri kemudian menemukan bukti tetesan darah di selimut, yang coba disembunyikan suaminya.

Saat melakukan cek rutin empat bulan kemudian, dokter menemukan perempuan itu juga terkena HIV. "Yang dia (suami) katakan hanya maaf," ujar si istri.

"Saya menusukkan jarum karena saya ingin kamu juga sama seperti saya, dapat hidup dengan saya, dan tidak akan meninggalkan saya," ujar si istri menirukan suaminya.

Suami jahat itu terancam hukuman 14 tahun penjara dan akan diadili di Pengadilan Tinggi Auckland tahun depan.(jri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar